Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manajemen PTPN III Kebun Bandar Selamat Berikan Apresiasi ke Pemanen dan Penggunaan APD Terbaik.

Rabu, 11 Oktober 2023 | 07.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T15:18:41Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Pencapaian Produksi yang terus membaik yang diperoleh Manajemen PTPN III Kebun Bandar, tidak terlepas dari kerja tim yang solid dalam penggalian Produksi dengan sasaran target Taksasi dan RKO.

Manajemen tidak henti-hentinya memberikan arahan, dukungan, pembinaan mental kepada semua lini karyawan, khususnya kepada karyawan yang terlibat langsung dalam penggalian Produksi.

Dan untuk menambah gairah dan semangat Karyawan dalam pencapaian produksi, Manajemen PTPN III Kebun Bandar Selamat terus berupaya memberikan Apresiasi kepada pemanen terbaik dan pengguna APD terbaik.

Terkait kegiatan Apresiasi Pemanen dan Pemakaian Alat Pelindung Diri (APD), Manejemen memberikan sports dan penghargaan kepada Karyawan Panen yang berprestasi dalam penggalian Produksi dengan mengutamakan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) dengan kesadaran sendiri.

Saat dikonfirmasi oleh Wartawan, Manajer Kebun Bandar Selamat, MDN Manullang,SP mengatakan, "Suatu Perusahaan bisa disebut berhasil, apabila kita mampu mencapai Produksi yang di targetkan dengan menekan sekecil mungkin angka kecelakaan kerja," sebut Manajer di sela-sela kegiatan Pemberian penghargaan kepada karyawan pemanen dan pengguna APD terbaik, yang dilaksanakan di Afdeling 1 pada hari Rabu,(11/10/2023).

“Atas nama Manejemen saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan khususnya kepada karyawan yang terlibat langsung dalam penggalian Produksi, hal yang baik dan positif, pencapaian produksi tidak terlepas dari kerjasama/tim work seluruh karyawan baik Karyawan pimpinan hingga karyawan pelaksana, juga tidak terlepas hubungan yang baik antara Manajemen dengan pihak Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) Basis Kebun Bandar Selamat," sebut Manajer.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua SPBUN Basis Kebun Bandar Selamat, M.Zuhri L Tobing, SH, dengan mengucapkan  terimakasih setinggi-tingginya kepada Manajemen, baik itu Bapak Manajer dan segenap Karyawan Pimpinan (Karpim), yang telah peduli terhadap karyawan khususnya pemanen.

“Terimakasih Bapak Manajer Kebun Bandar Selamat MDN Manullang,SP yang sangat peduli dan terus menerus memberikan apresiasi dan penghargaan terhadap karyawan pemanen dan pengguna APD terbaik.Sungguh suatu kehormatan dan penghargaan yang tinggi bagi karyawan pemanen yang telah diberikan Manajemen. Tentunya hal ini menjadikan motivasi/semangat baru bagi kami karyawan untuk terus bekerja lebih baik lagi," ucap  M Zuhri L Tobing,SH.

Mengakhiri keterangnya, M Zuhri L Tobing,SH. mengatakan, “Kami sebagai karyawan pelaksana, selalu siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab kami sebagai karyawan. Dan kami terus berupaya menggali Produksi sehingga pencapaian target produksi dapat tercapai dengan tetap mempedomani  peraturan perusahaan," ucapnya .

Hasil monitoring awak media, termonitor  karyawan pemanen terbaik yang  penerima penghargaan diantaranya, Khairul Efendi dari afdeling I, Alamsyah dari Afdeling II, Adi Purwanto dari afdeling III, Ari Setia afdeling IV, Maulana Syahputra afdeling V dan Muhammad Burhansyah afdeling VI.

Turut hadir dalam kegiatan pemberian apresiasi/penghargaan terhadap karyawan dan pengguna APD terbaik diantaranya , Manajer Kebun Bandar Selamat MDN Manullang, SP, Askep Trimei Ramendra, SP, APK Norafita, SH, Astab Saleh Abdillah, SH, Asisten Afdeling I Fachri Muhammad,S.Agr, Asisten Afdeling II Budi Santoso, Amd, Asisten Afdeling III Zulfahri Yudha Duana, S. TP, Asisten Afdeling  V Dedi Winarto, Amd, Asisten Afdeling VI Sanuddin, Amd, Ketua SPBUN Basis Kebun Bandar Selamat M Zuhri L Tobing,SH, dan karyawan terbaik penerima penghargaan pemanen terbaik dan pengguna APD terbaik. (Red*).

×
Berita Terbaru Update