Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Patroli KRYD Polsek Kota Kisaran Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas.

Kamis, 12 Oktober 2023 | 02.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T09:40:37Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah hukum Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Kamis (12/10/2023).

Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat dipimpin oleh Kapolsek Kota Kisaran Timur Iptu Parlaungan Pane, Aipda Irwansyah, Bripka Indra Sembiring, dan Brigadir Iqbal.

Tampak dalam patroli Kapolsek melaksanakan patroli di Jalan besar lintas Kelurahan Sei Renggas dan Desa Gedangan Kisaran.

Iptu Parlaungan Pane mengatakan, KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan dengan sasaran Miras, Premanisme, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat.

Lebih lanjut Iptu Parlaugan Pane menjelaskan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya diantaranya Jambret dan pencurian," terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update