Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pencuri Dum Truck di Desa Perk. Sei Silau Berhasil Di Gagalkan Polisi di Perlintasan KA Kisaran.

Kamis, 12 Oktober 2023 | 10.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T17:44:38Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kembali beraksi Sindikasi Pencurian mobil di Kabupaten Asahan, kali ini Komplotan Pencuri mobil beraksi di Desa Perk. Sei Silau, Kecamatan Buntu Kabupaten Asahan, sebuah Dum Truck Colt Diesel warna kuning dengan nomor kendaraan BL.8310 H milik Fahrol Roji (42) lenyap dari tempat di parkirkan di samping rumahnya, Kamis (12/10/2023) sekira pukul 02.00 WIB .


Menurut Kapolsek Prapat Janji AKP.JT.Siregar saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kasus pencurian satu unit Dum Truck jenis Colt Diesel warna kuning dengan nomor polisi BL.8310 H milik korban Fahrol Roji.


 "Mobil Dump Truck tersebut sedang diparkirkan di garasi sebelah rumah korban, dan korban setelah mengetahui jika truk nya hilang segera membuat laporan ke Sentra Pelayanan Polsek Prapat Janji dengan nomor laporan polisi LP/B/143/IX/2023/SPKT Polsek Prapat Janji/Polres Asahan / Polda Sumut tertanggal 12 Oktober 2023," ujarnya Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Prapat Janji AKP.JT.Siregar selanjutnya setelah menerima laporan dimaksud bersama Kanit Serse Polsek Prapat Janji Iptu Bambang dan timnya melakukan pengejaran terhadap mobil Dump Truck yang di curi oleh OTK tersebut.


Dari hasil pengejaran yang dilakukan opsnal Serse Polsek Prapat Janji membuahkan hasil, dump truck tersebut terlihat sudah sampai di Simpang Katarina kecamatan Kisaran Barat Asahan, meskipun pelaku diberikan tembakan peringatan namun tetap melaju ke arah Medan,akan tetapi sesampainya di perlintasan KA kisaran tepatnya di jalan PB Sudirman Kisaran pelaku yang membawa kabur dump truk tersebut terhalang jalannya dikarenakan lewat KA malam , dan pelaku kabur dengan meninggalkan unit kendaraan tersebut.


Mengakhiri keterangnya, AKP.JT.Siregar menyebutkan jika pelaku diduga menggunakan kunci T yang terbuat dari plat besi untuk membobol kunci mobil dump truck tersebut. Dan terhadap pelaku hingga saat ini masih dalam Lidik tim Serse Polsek Prapat Janji, dan terhadap kendaraan dump truck jenis Colt Diesel warna kuning BL.8310 H sudah diamankan ke Mako Polsek Prapat Janji. (Red*).

×
Berita Terbaru Update