Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Air Joman Laksanakan Program Berkah di Lingkungan XII.

Rabu, 04 Oktober 2023 | 23.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T06:57:59Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Peka dan peduli terhadap keadaan salah satu warga binaanya, Personel Polsek Air Joman Polres Asahan berikan bantuan sosial ke Ibu Jumiati (70) warga Lingkungan XII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung melalui Kapolsek Air Joman AKP T Lawolo mengatakan bahwa upaya menolong dan membantu masyarakat tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama dan kepada masyarakat.

“Tidak hanya membina dan menjaga ketertiban dan kemananan desa, Bhabinkamtibmas juga memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat dalam bentuk kegiatan sosial, "ungkapnya.

Kapolsek Air Joman menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan program Berkah (Berdoa dan Bersedekah) melalui Program Jemari Sipope yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu di Lingkungan XII.

Melalui program Berkah ini, kami akan setiap hari melaksanakan kegiatan sosial, untuk membantu masyarakat yang kekurangan,” ucap Kapolsek Kamis (05/10/2023). (Nn).

×
Berita Terbaru Update