Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Sat Samapta Polres Asahan Lakukan Patroli Kamtibmas.

Kamis, 19 Oktober 2023 | 05.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-19T12:50:23Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Sat Samapta Polres Asahan laksanakan Patroli Perintis Presisi di Kantor KPU Jalan Sm Raja, Irian Supermarket Jalan Imam Bonjol, Bank Maybank Jalan Imam Bonjol, Bank Mandiri Jalan Cokroaminoto, Bank Mestika Jalan Cokroaminoto, Bank BNI Jalan Cokroaminoto, Depot Pertamina Jalan Cokroaminoto, SPBU Jalan Cokroaminoto, Komplek Graha Jalan Lintas Sumatera, Rumah Dinas Bupati Asahan, dan Kantor Bawaslu Jalan Mahoni.


Kegiatan dilaksanakan oleh Aiptu B. Ambarita, Briptu Raja muara Hutagaol, dan Briptu Bemby Suganda, Kamis (19/10/2023).


Kasat Samapta Polres Asahan AKP Supriyadi, SH, MH mengatakan, kegiatan bertujuan untuk Melakukan observasi terhadap situasi disekitaran objek Patroli.Berdialog dan mengamati untuk mendapatkan informasi penting tentang kamtibmas. Melakukan tindakan kepolisian yang diperlukan dalam hal situasi kamtibmas. 


Dengan Patroli ini Situasi kamtibmas disekitaran objek sasaran Patroli dalam keadaan aman dan baik. Tidak ditemukan adanya giat disekitar objek sasaran patroli yang menjadi ambang gangguan kamtibmas.Terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam menjelang pemilu," terangnya. (Nn).




×
Berita Terbaru Update