Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Sei Kepayang Bersama Perangkat Desa Mengamankan Buaya Ukuran 2 Meter.

Kamis, 12 Oktober 2023 | 03.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T10:10:46Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Sei Kepayang bersama perangkat desa dan masyarakat mengamankan satu ekor buaya berukuran sekitar 2 meter di sungai kuala sei taman desa sei lunang kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten Asahan Rabu, malam (11/10/2023).

Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari mengatakan, awalnya seorang warga dusun v desa sei lunang bernama Sudar melihat seekor buaya didekat sampan kemudian saudara Sudar mengambil tali jeratan untuk menjerat buaya tersebut sambil dibantu oleh dua orang keponakan dari saudara Sudar dan beberapa warga ikut membantu mengamankan buaya yang berukuran 2 meter tersebut,"ucapnya Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Sei Kepayang lagi, dengan kejadian itu warga langsung melaporkan kepada kepala dusun dan kemudian menghubungi pihak damkar untuk mengevakuasi buaya tersebut. Dan selanjutnya pihak damkar membawa buaya tersebut ke damkar kisaran selanjutnya buaya tersebut akan diserahkan ke pihak KSDH," kata AKP Sutari. (Nn).

×
Berita Terbaru Update