Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Salurkan Paket Sembako Alumni AKABRI 1991.

Rabu, 18 Oktober 2023 | 01.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T08:57:37Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si menyalurkan Bantuan sosial berupa penyerahan bantuan paket sembako dalam rangka 32 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI 1991 Kepada Masyarakat yang membutuhkan di Lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Rabu (18/10/2023).


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H, seluruh pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Pejabat Utama Kodim 0117/Aceh Tamiang dan Masyarakat penerima Bantuan Sosial.


Adapun Jumlah Bantuan Sosial Paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket dan diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H dan Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P., M.Si.


Kapolres Aceh Tamiang bersama Dandim 0117/Aceh Tamiang juga membagikan paket sembako secara mobile dengan cara mendatangi langsung pangkalan becak dan penjaga Parkir.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H disela sela Kegiatan mengatakan " Hari ini kita menyalurkan Bantuan Sosial Berupa 100 Paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan dalam Rangka Memperingati 32 Tahun Pengabdian Alumni AKABRI 1991." Ujar Kapolres Aceh Tamiang


"Adapun sasaran Bantuan Paket Sembako ini adalah masyarakat kurang mampu, para tukang becak, tukang parkir dan para lansia di kabupaten Aceh Tamiang." 


Salah satu masyarakat yang menerima bantuan sosial ini Sdr. Icik mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolri dan Panglima TNI yang sangat peduli kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, Semoga AKABRI Angkatan 91 selalu sehat, Sukses dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. (REN).




×
Berita Terbaru Update