Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kota Kisaran Lakukan Giat Sambang Desa dan DDS.

Selasa, 17 Oktober 2023 | 01.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T08:10:17Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan, melaksanakan giat Sambang Desa atau Door to Door System (DDS) serta melaksanakan Cooling System berupa Edukasi berita HOAX.


Kegiatan dilaksanakan oleh Aipda Aminan di Dusun VIII Desa Rawang Baru Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Selasa (17/10/2023).


Dalam giat Sambang Desa atau Door to Door System (DDS) serta melaksanakan Coolling System Personil mengajak masyarakat guna bersama - sama menangkal dan mewaspadai paham - paham radikal yang bisa timbul di tengah - tengah masyarakat.


Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan juga menghimbau kepada warga Masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang maraknya peredaran gelap Narkoba karena untuk saat sekarang ini peredaran gelap Narkoba adalah musuh kita bersama.


Selain itu Aipda Aminan Memberikan Edukasi kepada Masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 agar jangan percaya dengan Berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.


"Ia juga berpesan kepada masyarakat bilamana membutuhkan bantuan Polisi secara cepat dan tepat harap menghubungi Call Center 110.


Ditempat terpisah Kapolsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," terangnya. (Nn).




×
Berita Terbaru Update