Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPIR Kota Binjai Merapat Ke Budiman Damanik, Siap Memenangkan Budiman dan Prabowo.

Selasa, 17 Oktober 2023 | 06.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-17T13:27:01Z

BINJAI-TURANGNEWS.COM - Budiman Damanik atau sering dipanggil Ucok yang merupakan Caleg DPR-RI nomor urut 7 dari Partai Gerindra dapil Sumut III dan  chairun nisa Pasaribu Caleg Provinsi Binjai-Langkat bertemu dengan Organisasi Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Binjai. 


Dalam pertemuan tersebut Budiman dan PPIR membahas pemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Budiman Damanik sebagai anggota DPR-RI. 


Ketua PPIR Binjai Supryadi menyebutkan jika mereka telah bergerak dalam memenangkan Prabowo sebagai Presiden dengan membentuk struktur pemenangan hingga tingkat kelurahan. 


"Kami sudah bekerja dan sudah bergerak untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden, dan bahkan kami sudah bergerak hingga ke kelurahan dengan mengumpulkan data, " Ucapnya. 


Kedatangan mereka kepada Budiman adalah untuk ikut sama-sama berjuang memenangkan Budiman Damanik sebagai anggota DPR-RI. 


"Sebenarnya perjuangan bang ucok tidak menganggu dalam perjuangan kami, karena tujuannya adalah sama memenangkan Prabowo dan Gerinda dalam Pemilu 2024," Katanya. 


Mendapati itu, Budiman merasa senang atas pertemuan dirinya dengan PPIR tersebut, sebab dirinya dan PPIR memiliki satu tujuan yakni memenangkan Prabowo dan Partai Gerindra. 


"Kita sudah memiliki tujuan yang sama hanya tinggal mensinkronkan apa yang sudah bapak kerjakan dan kita akan kolaborasikan dengan tim kita yang sudah ada, "paparnya.


Budiman juga menyebutkan dirinya memiliki fokus dalam memajukan pertanian khususnya di Sumut, sehingga   nantinya jika dia diberikan kesempatan untuk menjadi anggota DPR-RI, Budiman akan fokus membenahi bidang pertanian. (FP).




×
Berita Terbaru Update