Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bergaul Kemasyarakatan, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Lakukan DDS.

Sabtu, 09 Desember 2023 | 03.47.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T11:47:50Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan, melaksanakan giat Sambang Desa atau Door to Door System (DDS) serta melaksanakan Cooling System berupa Edukasi berita HOAX di Di warung kopi Pak Sait Manurung Dusun II Desa Piasa Ulu Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Sabtu (09/12/2023). 


Dalam hal ini Personel Polsek Prapat Janji mengajak masyarakat guna bersama – sama menangkal dan mewaspadai paham radikal yang bisa timbul di tengah – tengah masyarakat. 


Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji juga Menghimbau kepada warga Masyarakat agar selalu memberikan informasi tentang maraknya peredaran gelap Narkoba karena untuk saat sekarang ini peredaran gelap Narkoba adalah musuh kita bersama.


Selain itu ia juga Memberikan Edukasi kepada warga masyarakat menjelang Pemilu tahun 2024 agar jangan percaya dengan Berita HOAX yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan.


Kapolsek Prapat Janji Polres Asahan AKP JT Siregar juga Memberitahukan kepada Masyarakat, bilamana membutuhkan bantuan Polisi secara cepat dan tepat harap menghubungi Call Center 110.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat memberikan kenyamanan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (**).

×
Berita Terbaru Update