Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Pemerintah.

Kamis, 14 Desember 2023 | 03.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-14T11:43:37Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
-Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Raja Polres Asahan Bripka Dodi Nopriadi, melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras 10 kg dari Pemerintah sebanyak 438 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kantor Pos Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan. 


Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.


Bripka Dodi Nopriadi mengatakan, bantuan beras diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mereka menghadapi situasi kemarau panjang dan naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.


Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.


Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif Menjelang Pemilu Tahun 2024. (**).




×
Berita Terbaru Update