Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekat Dengan Masyarakat, Personel Polsek Pulau Raja Gelar Jumat Curhat.

Kamis, 14 Desember 2023 | 23.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T07:33:52Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Personel Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Dusun III, Desa Rahuning I, Rahuning Kabupaten Asahan, Jum'at (15/12/2023). 


Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap mengatakan, saat ini pihak polsek memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba yang dapat merusak jasmani dan rohani serta menghancurkan Generasi muda,dan merusak Otak manusia yang tidak dapat berpikir lagi dengan baik dan benar.


Selain itu Kapolsek juga menerangkan bahwa Narkoba itu dapat menggangu Kamtibmas dan meresahkan masyarakat desa dengan cara mencuri dan membongkar rumah sehingga membuat suasana tidak nyaman dan apabila sangat meresahkan warga segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.


Kapolsek Pulau Raja juga berjanji akan melaksanakan Patroli di Desa dan Dusun dan bekerjasama dengan masyarakat dalam memelihara kamtibmas agar masyarakat terasa terlindungi dengan kehadiran pihak kepolisian sesuai dengan Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat,” terangnya. (**).





×
Berita Terbaru Update