Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diwakili Paijo, Keluarga Persaudaraan Perkebunan Nusantara Sampaikan Santunan ke Panti Asuhan Siti Aisah Muhammadiyah.

Senin, 11 Desember 2023 | 20.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-12T04:09:50Z
Keterangan Photo : Paijo Yang Didampingi Oleh Masduki dan Bambang Sahdan dari Kabupaten Asahan, Hadir di Panti Asuhan Siti Aisah Cabang Muhammadiyah Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu, Senin (11/12/2023).


LABUHAN BATU-TURANGNEWS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya ke anak-anak yatim yang sangat membutuhkan perhatian untuk perkembangan dan kelangsungan masa depannya, Keluarga besar "Persaudaraan Perkebunan Nusantara" merasa terpanggil dan memberikan bantuan sebagai dukungan moril kemanusiaan ke Panti Asuhan Siti Aisah Cabang Muhammadiyah Bilah Hulu Kabupaten Labuhan Batu.



Termonitor oleh tim Wartawan turangnews.com, Paijo selaku perwakilan dari Keluarga Persaudaraan Perkebunan Nusantara yang didampingi oleh Masduki dan Bambang Sahdan dari Kabupaten Asahan, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. Rp 3. 850 .000 (tiga juta delapan ratus lima puluh ribu rupiah), yang diterima langsung oleh Ketua Panti Asuhan Siti Aisah , H. Andi Johan di Aula Panti Asuhan, Senin (11/12/2023).



Dalam kesempatannya, H. Andi Johan selaku Ketua Panti Asuhan Siti Aisah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Persaudaraan Perkebunan Nusantara, yang telah iklas menyisihkan sebagian rezki untuk di sumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan Siti Aisah.



Dalam ucapan terimakasihnya H. Andi Johan mengatakan, "terimakasih saudara-saudara ku Keluarga Besar "Persaudaraan Perkebunan Nusantara" yang disayangi Allah SWT, salam sehat dan salam bahagia selalu dalam ber'aktivitas, saya atas nama segenap Pengurus panti asuhan Siti Aisah Cabang Muhammadiyah Bilah Hulu & anak-anak yatim piatu, Ijinkan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang telah kami terima berupa uang sebesar Rp. 3.850.000, yang telah disampaikan melalui bapak Paijo, pada hari Senin tanggal : 11 Desember 2023 Sore, di Aula Panti Asuhan," paparnya.



"Atas donasi sumbangan yang telah kami terima, kami tidak dapat membalasnya,  Doa kami semoga Allah memberikan balasan pahala, dan curahan rejeki yang berkah untuk Bapak-bapak dan saudara sekalian," ucap H. Andi Johan mengakhiri.



Sementara Paijo selaku admin grup Wathsap Keluarga Persaudaraan Perkebunan Nusantara dalam kesempatannya mengatakan "alhamdulilah, sebagai rasa peduli dan bentuk kemanusiaan, kami atas nama Keluarga Persaudaraan Perkebunan yang bergabung dalam grup WhatsApp dapat berbagi dengan anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Siti Aisah Cabang Muhammadiyah Cabang Muhammadiyah Bilah Hulu, mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya tidaklah begitu besar tersebut, dapat bermanfaat buat anak-anak dan Panti Asuhan Siti Aisah," sebutnya.



"Kita sama-sama berdoa, kiranya kita tetap sehat dan tetap mendapatkan rezki yang ridho dari Allah SWT, sehingga kedepannya kami bisa kembali datang ke Panti Asuhan Siti Aisah dengan tujuan yang sama namun dengan jumlah bantuan donasi yang lebih besar, dan Inilah manfaat silaturahmi melalui group, kita bisa berbagi rezeki kepada saudara kita yang berhak menerimanya, karena rezeki yang kita terima sebagian milik orang lain," ungkapnya Paijo lebih lanjut.



Mengakhiri keterangnya Paijo mengatakan, "jadi kegiatan amal ini bisa terjadi berkat dukungan kawan-kawan di grup Keluarga Besar Pensiunan Perkebunan Nusantara, yang dikoordinir oleh saya sendiri dan saudara Tio Handoko dan beberapa Pengurus lainnya, dan secara kebetulan Pimpinan Panti Asuhan Siti Aisah Muhammadiyah ini juga di dipimpin oleh seorang Pensiunan Perkebunan Nusantara yaitu Bapak H. Andi Johan," ungkapnya. (Red).





×
Berita Terbaru Update