Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Gotong Royong Bersama Personel Polsek Karang Baru dan Koramil 02 Karang Baru.

Sabtu, 09 Desember 2023 | 04.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T12:21:40Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
- Personel Polsek Kara ng Baru yang di pimpin oleh Kanit Patroli Aiptu Tarmizi bersama perso nel Koramil 02 Karang Baru dan Dinas Kebersihan Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Gotong royong bersama di Desa Bundar.kecamatan Karang Baru. Sabtu (09/12/2023). pukul 09.00.  WIB, 


Adapun Sasaran kegiatan mencakup membersihkan parit parit yang tersumbat di wilayah teritorial Desa Bundar dan pemotongan dahan pohon yang rapuh untuk menghindari kecelakaan bagi pengguna jalan yang melintas di Jalan Litas Sekerak Karang Baru Desa Bundar.


Adapun tujuan dilakukannya Gotong royong bersama tersebut antara lain  ; - pemulihan kebersihan di Desa. Bundar/agar masyarakat desa Bundar terhindar dari serangan penyakit DBD yang saat ini sedang mewabah - -Terciptanya sinergitas antara TNI/Polri dan Penda, (Dinas Kebersihan) -memperkuat silaturahmi antara personel Polsek dan warga masyarakat, serta sebagai wujud pengabdian dan pelayanan Polri kepada masyarakat demi terwujudnya Harkamtibmas.


Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun hubungan emosional yang baik antara masyarakat dan Polri sebagai bentuk nyata pelayanan Polri yang hadir di tengah-tengah masyarakat. (REN).

×
Berita Terbaru Update