Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu, Polisi RW Polsek Prapat Janji Imbau Masyarakat Waspadai Informasi Hoax.

Jumat, 15 Desember 2023 | 22.55.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T06:55:14Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Menghadapi Pemilihan Umum yang semakin dekat, Polisi RW Polsek Prapat Janji Polres Asahan terus mengedukasi dan mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penyebaran berita bohong (hoax) dan ujaran kebencian.


Menurut Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, hal tersebut sebagai upaya kepolisian untuk mencegah gangguan kamtibmas sekaligus meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat.


"Kami imbau masyarakat Dusun VI Desa Sionggang Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan untuk lebih bijak dan selektif dalam menerima dan menyebarkan informasi, terutama melalui media sosial. Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumbernya atau terkesan provokatif menjelang Pemilu 2024," imbaunya, mewakili Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH, Sabtu (16/12/2023). 


AKP JT Siregar berharap masyarakat dapat berperan aktif mendukung Polri dalam memelihara kamtibmas dan menolak hoax serta ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah-belah persatuan.


"Terkait perbedaan pilihan, agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Dusun VI Desa Sionggang. Apapun pilihannya walaupun berbeda, tetap harus menjaga keamanan dan kenyamanan bersama dalam menyambut pesta demokrasi 2024 mendatang. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di Kecamatan Buntu Pane,” ajaknya. (Humas : Polres Asahan).




×
Berita Terbaru Update