Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Air Joman Laksanakan Gotong Royong Sekaligus Jumat Curhat.

Kamis, 07 Desember 2023 | 23.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T07:25:56Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Kapolsek Joman Polres Asahan Melaksanakan Jumat Curhat Komunitas kepada Warga yang berkumpul ketika melaksanakan Gotong Royong di daerah Kebun Cina Dusun VIII Desa Lubuk Palas Kecamatan Silau Laut Kabupaten Asahan. 


Dalam keterangannya Kapolsek Air Joman AKP T. Lawolo bersama Personil Polsek Air Joman memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pelayanan dan penyelesaian permasalahan atau konflik sosial yang ada dimasyarakat serta menampung keluhan masyarakat dan bila ada keluhan yang tidak memuaskan dipersilahkan untuk meneruskan informasi kepada Bapak Kapolres Asahan, sebagai masukan kepada pimpinan untuk menindaklanjuti keluhan gangguan kamtibmas dari masyarakat.


"Ia juga Memberikan himbauan kepada Warga untuk senantiasa memantau anak remajanya guna terhindar ataupun terlibat aksi tawuran, balap liar, narkoba, dan apabila sudah jam 10 malam hendaknya mengetahui keberadaan anaknya.


Kapolsek juga berpesan kepada Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan Berita Hoax yang dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan bangsa demi mewujudkan Pemilu Damai 2024," katanya.(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update