Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Kuala Simpang Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H.

Minggu, 10 Desember 2023 | 02.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T10:34:37Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Kuala Simpang IPTU Amril Bakhri, S.H diwakili Brigadir Mas Bambang Handoko menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H di Dusun Kenanga Desa Perdamaian Kecamatan Kuala Simpang, Sabtu (09/12/2023).


Kegiatan yang dihadiri oleh ± 190 Orang ini bertujuan Sebagai syiar agama dan silaturahmi sesama Muslim dan Sebagai penceramah dalam Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1445 H ini adalah Ustadz Tgk. Muhajir, S.Pd.I Tema " Jadikan Akhlak Nabi Muhammad S.A.W Sebagai Landasan Akhlak Generasi Masa Kini".


Acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W ini juga Sebagai peringatan kelahiran Nabi Muhammad Saw dan rasa syukur kepada Allah S.W.T atas Nikmat Islam dan Iman serta agar para jamaah/masyarakat da pat mengetahui sirah Nabiyullah Muham mad S.A.W dan dapat mengaplikasikan Sunah-sunahnya di dalam kehidupan sehari-hari.


Hadir dalam kegiatan ini Forkopimcam Kuala Simpang, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Masyarakat Kecamatan Kecamatan Kuala Simpang. (REN).

×
Berita Terbaru Update