Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua DPC AWPI Bekasi Beri Apresiasi Universitas Prof Dr Moestopo Yang Mendapat Akreditasi A Sejak Tahun 2003.

Minggu, 10 Desember 2023 | 07.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T16:03:15Z

BEKASI-TURANGNEWS.COM - Program ilmu Komunikasi Fikom Universitas Prof Dr.moestopo Beragama dapat mempertahankan Akreditasi A selama lima kali berturut turut dari tahun 2003 -2023 sungguh satu prestasi yang cukup membanggakan di mata dunia Pendidikan di Indonesia itu yang disampaikan di sesi konprensi pres di gedung Creative Center Kota Bekasi (09/12/2023).


Rialdo Rezeky MLT,S.SOS.M.Fikom. Wadek II Bagian SDM dan Keuangan FIKOM UPDM (B) Mengatakan di selah selah tanya jawab oleh beberapa wartawan yang hadir pada acara konprensi Press, beliau juga mengatakan untuk meraih predikat Akreditasi A cukup banyak sekali persyaratan yang harus di lakukan, Diantaranya adalah kesiapan Dosen yang terampil di bidangnya, Kesiapan Sarana dan prasarana salah satu hal yang mutlak harus di adakan oleh Universitas yang bersangkutan Selain fasilitas, lanjut Rialdo Pengembangan sumber daya Manusia juga menjadi fokus utama FIKOM Updm (B). Dosen-dosen yang berkualitas dan berpengalaman dalam bidangnya masing masing untuk bisa memberikan kontribusi besar terhadap pencapaian Akreditasi A menuju ke unggul selanjutnya.



“Capaian ini tidak terlepas dari kerja keras dari semua unsur yang terlibat, mulai dari Rektor, Wakil Rektor, BPM Universitas, Dekan dan Wakil Dekan Universitas UPDM (B), Tim Penyusun,Ketua Program Studi dan semua Unsur Dosen Fikom Updm (B), Mahasiswa, alumni serta semua stakeholder,” lanjut Wadek II SDM dan Keuangan FIKOM Updm (B).



“Akreditasi A, yang diberikan kepada FIKOM Updm.(B) Fakultas Program Studi ilmu Komunikasi merupakan bukti komitmen kami dalam memberikan pendidikan Berkualitas dan Relevan untuk bisa dikembangkan di Industri Media Nasional maupun Internasional. Keberhasilan ini akan sangat menopang pencapaian Akreditasi A menuju unggul di institusi Universitas Prof Dr.Moestopo (Beragama) dalam waktu dekat,” papar Rialdo Rezeky.



Prestasi ini juga diapresiasi oleh ketua AWPI (asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) DPC Kota Bekasi Jery,Menurutnya capaian Akreditasi A ini merupakan kerja keras dan kerja sama tim dan seluruh stakeholder yang terlibat dalam proses Akreditasi.



“Selaku Pimpinan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia DPC Kota Bekasi turut mengucapkan banyak terima kasih. Semoga hal ini memacu kami untuk tetap bekerja sama dengan FIKOM UPDM(B) guna mendapatkan pelatihan pelatihan terkait kualitas Jurnalistik (Wartawan ) yang tergabung di dalam AWPI dan pelayanan dalam membuat menyajikan berita berita yang baik sehingga kami AWPI dapat Berkontribusi dalam Pembangunan sektor jurnalistik di Indonesia,” pungkas Jery. (Tim).





×
Berita Terbaru Update