Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Sei Piring Bersama Kanit Binmas Laksanakan Jum'at Curhat.

Kamis, 07 Desember 2023 | 23.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T07:09:49Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Kanit Binmas Aiptu MS Siregar Polsek Pulau Raja melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas di Dusun II, Desa Sei Piring, Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jum'at (08/12/2023). 


Ditempat terpisah Kapolsek Pulau Raja AKP M Harahap mengatakan, jumat Curhat ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta kemitraan antara Polisi dan masyarakat.


Ditempat itu Kanit Binmas Polsek pulau raja memberikan himbauan Kepada masyarakat menjelang Pemilu Agar jangan percaya dengan berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta jangan mudah di adu domba oleh orang yang tidak dikenal dan apabila merusak kenyamanan warga segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.


Masyarakat meminta Pihak kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa melaksanakan Sambang di desa/ Dusun serta menjalin kemitraan antara Polisi dan masyarakat untuk terciptanya situasi yg kondusif. 


Dengan kegiatan itu Kanit Binmas Polsek pulau raja menangapi dan merespon atas Permintaan dan harapan masyarakat.


Setiap saat Bhabinkamtibmas sesuai dengan desa binaannya melaksanakan sambang ke desa dan dusun dengan menyambangi masyarakat.


Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dan bekerjasama kepada masyarakat dalam memelihara kamtibmas agar masyarakat terasa terlindungi dengan kehadiran pihak kepolisian sesuai dengan Program Jumat curhat Kamtibmas menjadikan Polri semangkin dekat dengan masyarakat. 

Sumber : Humas Polres Asahan.

×
Berita Terbaru Update