Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Jum'at Curhat, Kapolres Aceh Tamiang Tampung Keluhan Masyarakat.

Kamis, 07 Desember 2023 | 20.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T04:52:50Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Polres Aceh Tamiang menggelar Program “Jum’at Curhat” Untuk mendengarkan masukan dan keluhan dari Masyarakat, Jum'at (08/112/2023) sekira pukul : 09.00 WIB.


Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Quickwins Presisi sehingga kegiatan tersebut sudah menjadi Rutinitas yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang pada setiap pagi Jum.at 


Kali ini kegiatan Jum’at Curhat dilakukan di Wilayah Hukum Polsek Karang Baru yaitu tepatnya di lapangan depan rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang kampung Kesehatan. Kecamatan Karang Baru.


Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H beserta  PJU Polres Aceh Tamiang, Camat. Kecamatan Karang Baru.Komandan Koramil Karang Baru . Kapolsek Karang Baru,Toga, Tomas dan Masyarakat Kecamatan Karang Baru serta Personel Polres Aceh Tamiang dan Personel Polsek Karang Baru 

.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa penyampaian dari Kapolres Aceh Tamiang, yaitu kegiatan Jum’at Curhat ini dilakukan dengan cara tatap muka dan mendengarkan langsung keluhan mau pun saran dari masyarakat yang selanjutnya akan di tampung dan menjadi evaluasi untuk Polri khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, ucap Kapolres.


Pada kesempatan ini beberapa keluhan dan Masukan dari masyarakat yang di sampaikan diantaranya Penyampaian dari Datok penghulu Desa Kesehatan Sdr Saiful Alam “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan ibu ,atas kunjungan nya ke Desa kami.


Saat penyampaian curhat pejabat Datok  penghulu Kampung Kesehatan mengatakan bahwa saat ini sudah mulai lagi sering terjadinya pencurian Sepeda motor baik di parkiran Rumah sakit maupun yang di parkir di halaman rumah sakit tersebut.


Sehubungan dengan penyampaian curhat dari Datok penghulu desa Kesehatan.bapak Kapolres Kapolres menyikapinya dengan mengatakan bahwa ia akan memerintahkan personil polres Aceh Tamiang dan juga personil Polsek Karang Baru untuk selalu melakukan patroli di tempat tempat rawan terjadinya pencurian Ranmor tersebut .


Kapolres juga menghimbau kepada si pemilik Sepeda Motor untuk memasang kunci ganda terhadap Sepmor miliknya pada saat hendak diparkirkan. (REN).




×
Berita Terbaru Update