Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penyerahan Sarana Kontak Oleh Kapolsek Karang Baru.

Selasa, 12 Desember 2023 | 22.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-13T06:26:45Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
-Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H bersama seluruh personel Bhabinkamtibmas Polsek Karang Baru menyerahkan bantuan sarana kontak kepada Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qisra di Desa Lubuk Sidup Kecamatan Karang Baru, Rabu (13/12/2023) .

 

Sarana kontak yang diserahkan oleh Kapolsek Karang Baru beserta Personel yaitu berupa material bangunan yang dapat dipergunakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang rusak.


Batuan sarana kontak ini diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Al-Qisra di Desa Lubuk Sidup Kecamatan Karang Baru Ustadz Fahmi.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Darma Sofyan, S.H mengatakan”kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya, dimana sarana kontak tersebut merupakan hasil dari patungan seluruh personel polsek Karang Baru dan dipergunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Karang Baru.

 

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan ini dapat membantu masyarakat kecamatan Karang Baru yang membutuhkan serta mempererat tali silaturahmi antara personel Polsek Karang Baru dengan masyarakat." tutup AKP Surya. (REN).

×
Berita Terbaru Update