Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PERSIL FC ADAKAN TURNAMEN SEPAK BOLA OLD CRACK U 30.

Minggu, 10 Desember 2023 | 02.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T10:17:45Z
Keterangan Photo : Pembukaan TURNAMEN SEPAK BOLA OLD CRACK U 30 di Desa Perhutaan Silau di hadiri oleh Kepala Desa Perhutaan Silau, Pengurus KONI dan SPSI PT BSP dan Manajemen PT BSP Tbk.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Kegiatan Turnamen yang secara resmi dibuka oleh Kepala Desa Perhutaan silau, turut di hadiri oleh Pengurus KONI kec, Pulo Bandring, Ketua SPSI PT BSP dan Manajemen PT BSP Tbk, Minggu (10/12/2023).



Termonitor oleh wartawan turangnews.com dilokasi, kegiatan TURNAMEN SEPAK BOLA OLD CRACK U 30 diikuti oleh 21 Club yang yang berasal dari Empat Kabupaten yaitu,  Asahan, Batu Bara, Simalungun dan kota Tanjung balai.



Turnamen Merebutkan total hadiah sebesar 12  juta rupiah yang bersumber dari Masyarakat Desa Perhutaan Silau.



kades Perhutaan silau dan Rijal selaku Ketua Panitia berharap dengan kegiatan ini semoga dapat terjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi, serta dapat menjunjung tinggi Sportipitas demi lancarnya kegiatan.


Keterangan Photo : Ketua SPSI PT BSP Tbk Asahan SARWONO sekaligus mewakili Manajemen PT BSP Tbk Asahan.


Hal senada juga disampaikan Pengurus KONI kecamatan Pulo Bandring, kiranya dengan pertandingan yang baru pertama kali dilaksanakan di Desa Perhutaan Silau, dapat menambah semangat dan gairah berolahraga untuk masyarakat luas.



Sementara ketua SPSI yang juga mewakili Manajemen PT BSP Tbk, sangat mengapresiasi kegiatan dan diharapkan Agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, sportipitas, agar ke depan PT BSP Tbk Asahan ke depan masih  tetap memfasilitasi setiap kegiatan. (MF).




×
Berita Terbaru Update