Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Kota Kisaran Timur, Bantu Warga Wujudkan Lingkungan Sehat dan Bersih.

Kamis, 07 Desember 2023 | 23.13.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-08T07:19:50Z



ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Bripka M Nur Sinambela, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan turut serta dalam kegiatan gotong royong bersama warga binaannya di Sepanjang Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.


Bhabinkamtibmas, sebagai ujung tombak kepolisian di tengah masyarakat, aktif terlibat dalam kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup warga, Jum'at (08/12/2023). 


Dalam gotong royong ini, Bripka M Nur Sinambela tidak hanya memberikan dukungan dari segi keamanan, tetapi juga secara langsung terlibat dalam membersihkan lingkungan dan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga kebersihan.


Ia menyampaikan bahwa warga Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang juga turut berperan aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi.


"Mereka membersihkan saluran air, mengumpulkan sampah dan melakukan berbagai upaya untuk mencegah berkembangnya penyakit seperti demam berdarah (DBD) yang sering muncul selama musim hujan," ujarnya.


Kapolsek Kota Kisaran Timur Polres Asahan Iptu Parlaungan Pane menyatakan, kehadiran Bripka M Nur Sinambela dan partisipasi aktif warga Jalan Rambe Kelurahan Kedai Ledang merupakan langkah positif dalam membangun kebersamaan di desa binaannya.


"Kami berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dan membentuk lingkungan yang bersih, sehat serta aman," ujar Iptu Parlaungan Pane. (Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update