Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Ke-67 Kodam IM, Dandim 0117/Aceh Tamiang Buka Turnamen Bola Kaki dan Volly Antar Pelajar.

Minggu, 17 Desember 2023 | 22.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T06:19:13Z

ACEH TAMIANG- TURANGNEWS.COM. Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., membuka turnamen Bola Kaki dan Volly Tingkat Pelajar dalam rangka HUT ke-67 Kodam Iskandar Muda bertempat di GOR Aceh Tamiang jln. Medan-Banda Aceh Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (18/12/2023)


Sementara itu Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Ariyanto, S.I.P., dalam sambutan sekaligus membuka secara resmi pertandingan Bola Kaki dan Volly menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke-67 Kodam Iskandar Muda, juga sebagai ajang pencarian bibit pemain yang handal dan nantinya dapat berprestasi di daerah, nasional bahkan event internasional," ucapan Dandim 


Junjung tinggi sportifitas, kalah Menang adalah hal yang biasa, yang terpenting tampilan permainan yang apik sehingga maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini dapat terwujud,”tambahnya


Untuk wasit, pimpinlah permainan dengan adil, dan untuk para penonton, jadilah penonton yang bijak, jangan berbuat anarki karena semua ini hanyalah permainan harus ada yang kalah dan menang.


Dan bagi Anggota kodim 0117/Aceh Tamiang tergabung dalam tim pengamanan jangan berbuat arogan, Tegur dengan sopan bagi para penonton apabila akan berbuat onar ataupun provokasi terhadap pemain atau kepada penonton lain,” tegasnya.








×
Berita Terbaru Update