Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seorang Ibu di Desa Sei Kamah I Asahan Tewas Dibunuh Anak Kandungnya.

Senin, 11 Desember 2023 | 07.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T15:15:32Z
Keterangan Photo : Ilustrasi.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Adanya informasi seorang ibu di Desa Sei Kamah I meninggal dunia setelah dibunuh oleh anak kandungnya sendiri, Senin (11/12/2023).



Wartawan turangnews.com mencoba menggali informasi ke lokasi, dan didapat informasi jika korban berinisial Ngat (48), warga jalan Seroja dusun IV desa Sei Kamah I kecamatan Sei Dadap Asahan.



Sedangkan pelaku bernama April (30) yang merupakan anak kandung dari korban, yang menurut informasi pelaku mengalami depresi dan sudah lama berpisah dengan istrinya, selain itu berdasarkan informasi warga, pelaku juga merupakan Residivis dalam kasus tindak pidana kejahatan.



Sementara Kapolres Asahan AKBP.Rocky H Marpaung melalui Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Rianto saat dikonfirmasi tentang peristiwa anak kandung bunuh ibunya, melalui telepon AKP.Rianto membenarkan adanya pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 48 tahun yang merupakan ibu kandung tersangka "Apri" (30)," sebutnya.



Kasat Reskrim Polres Asahan AKP.Rianto juga mengatakan saat ini korban sudah dievakuasi dan di bawa ke RS di Medan guna untuk dilakukan otopsi dan saat ini juga perkara tersebut sedang ditangani. (Red*).





×
Berita Terbaru Update