Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Toleransi Antara Umat Beragama, Personel Polsek Prapat Janji Laksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP.

Minggu, 17 Desember 2023 | 05.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-17T13:59:51Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Personel Polsek Prapat Janji Resor Asahan melaksanakan Minggu Kasih Kamtibmas di Gereja HKBP Pulau Mandi Desa Buntu Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Minggu (17/12/2023).


Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar, S.H. mengatakan, dalam kesempatan tersebut Personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan, menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut oleh kelompok kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.


“Ia juga mengingatkan agar Para remaja gereja agar selalu menjauhi narkoba,Tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial jangan terus mudah terpancing dengan postingan orang atau orang yang membuat berita yang tidak bagus (Hoaks) di media sosial seperti facebook, Twitter, ok Instagram,” kata Kapolsek.


Kegiatan Khotbah Minggu Kasih dilakukan guna menjalin komunikasi dan bersinergitas untuk mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah hukum Polres Asahan khususnya Polsek Prapat Janji. (Humas).




×
Berita Terbaru Update