Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Akibat Hubungan Arus Pendek Satu Unit Ruko Hangus Terbakar di Kota Kuala Simpang.

Minggu, 14 Januari 2024 | 15.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T23:59:01Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Akibat Korsleting listrik atau hubungan arus pendek yang terjadi sekira Pukul : 19:30 WIB di jalan Lintas Medan - Banda Aceh Mayjend Sutoyo, tepatnya di kedai bawah kampung kota Kuala Simpang kecamatan Kabupaten Aceh, menghanguskan 1 unit ruko milik warga tionghoa yang bernama Evi, Minggu (14/01/2024)


"Didapat informasi melalui saksi yang berada di TKP mengatakan, "saat kebakaran yang menghanguskan 1 unit  ruko tersebut, pemiliknya yang bernama Evi warga tionghoa sedang berobat ke Penang, dan warga sebelah ruko menjerit histeris melihat asap mengepul tebal dari dalam ruko milik Evi," sebutnya.



Terlihat, warga sekitarnya yang melihat kebakaran secara spontan berbondong-bondong mengangkat barang perabotan rumah tangga, untuk di ungsikan ketempat yang lebih aman, untuk mengantisipasi api menjalar ke sekitar titik api.


Namun tidak lama kemudian 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran ( DAMKAR) dan 1 unit mobil tangki air Aceh Tamiang tiba di tempat kejadian, dan langsung menyemprotkan air ke ruko tersebut. 


Alhamdulillah api tidak sempat menjalar ke bangunan sekitar ruko milik Evi, dan atas kejadian kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun nilai kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (REN).

×
Berita Terbaru Update