Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Laksanakan Cooling System.

Rabu, 03 Januari 2024 | 02.27.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T11:53:40Z



ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan giat cooling system berupa edukasi berita hoax di Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Rabu (03/12/2024). 


Personil yang melaksanakan giat tersebut Aiptu M Ishak Rambe, dalam giat nya menyampaikan pesan kamtibmas di antaranya Agar menjaga Kamtibmas di Desa Sei Silau Timur, Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial (tidak terpengaruh berita Hoax). 


Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polsek Prapat Janji dan siap melayani aduan masyarakat selama 1 x 24 jam, Saling menjaga situasi Kamtibmas bisa menjadi edukasi dan tidak mudah terprovokasi dan jadilah pemilih yang cerdas menjelang Pemilu 2024," ucap Aiptu M Ishak Rambe. 


Dengan adanya giat cooling system di tengah masyarakat di harapkan selain mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Esa, agar semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan," katanya. (Humas).




×
Berita Terbaru Update