Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Bersih, Babinsa Koramil 03/Seruway Bersama Warga Masyarakat Bersihkan Lingkungan.

Kamis, 04 Januari 2024 | 23.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T07:05:21Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Untuk menumbuhkan budaya gotong royong dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 03/Seruway Serda Safarudin bersama warga masyarakat, menggelar kegiatan gotong royong pembersihan kanan kiri jalan dan parit, bertempat di Desa Padang Langgis, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (05/01/2024)


Di sela-sela kegiatan tersebut Serda Safarudin mengatakan, bahwa sebagai Babinsa yang senantiasa berada di wilayah dan selalu berhubungan dengan warga masyarakat, kerja bakti yang di laksanakan secara bergotong royong ini merupakan upaya untuk menjaga kebersamaan.


Dengan adanya kegiatan gotong royong bersama ini, harapannya dapat meningkatkan rasa peduli, simpati, serta saling tolong menolong di kalangan warga masyarakat.


Selain itu, kegiatan ini juga merupakan upaya untuk mempererat hubungan kekeluargaan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat.


Dengan demikian, sasaran pembinaan teritorial di wilayah dapat tercapai sesuai yang diharapkan.


Adanya kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, semoga juga dapat meningkatkan kekompakan dengan warga masyarakat di lapangan. (REN).

×
Berita Terbaru Update