Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama Ke-78.

Selasa, 02 Januari 2024 | 23.34.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T11:58:03Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
-Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Kapolsek Karang Baru IPTU Surya Dhama Sofyan, S.H menghadiri Upacara Hari Amal Bakti Kementrian Agama ke 78 di Halaman Kantor Kementrian Agama Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (03/01/2024).


Bertindak sebagai Komandan Upacara adalah sdr.Shalihin dari MAN 1 Kab.aceh Tamiang dan Inspektur Upacara Adalah Pj.Bupati Aceh Tamiang Drs.Asra


Dalam amanat nya, Drs. Asra membacakan amanat dari Menteri Agama Republik Indonesia " Menteri Agama mengajak semua insan di lingkungan Kementerian Agama untuk meningkatkan semangat dalam mengabdi dan berjuang.


Hari Amal Bakti bukanlah sekadar sebutan saja, melainkan sebuah harapan dan tekad untuk memperdalam pengabdian kepada seluruh umat beragama.


Kementerian Agama sebagai institusi yang memiliki tanggung jawab menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang agama dan pendidikan keagamaan.


Oleh karena itu, Menteri Agama menganggap tugas Kementerian Agama bukanlah tugas yang ringan,  teruslah bekerja keras untuk mewujudkan segala cita-cita dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh umat.


Kegiatan ini dihadiri sekitar 400 orang yang terdiri dari unsur Forkopimda, Para Kepala Sekolah yang tunduk pada Kemenag serta para ASN dan P3K pada Kemenag. (REN).




×
Berita Terbaru Update