Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Giat Cooling System, Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Rangkul Masyarakat Untuk Terciptanya Pemilu Damai.

Rabu, 03 Januari 2024 | 02.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T11:52:31Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu Polres Asahan Bripka Ridho MS melaksanakan kegiatan Sambang dan Cooling System merangkul Masyarakat untuk menciptakan Pemilu Damai demi Indonesia Maju, Rabu (03/01/2024). 


Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang dan Cooling System memberikan Arahan dan Himbauan Masyarakat Dusun II Desa Tanjung Asri Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan. 


Pada Arahan dan Himbauannya, Bhabinkamtibmas mengajak untuk menjaga Netralitas pada Pemilu tahun 2024, guna menciptakan Pemilu Damai demi Indonesia Maju. Jelasnya. 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar menjaga Keamanan, Ketertiban, dan Kondusifitas serta selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Air Batu. 


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Baru AKP L Matondang mengatakan “bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk Sinergitas untuk menciptakan Pemilu Damai demi Indonesia Maju di tahun 2024 melalui kegiatan Sambang dan Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Batu ” Terangnya


Dikatakan juga Tidak hanya melaksanakan tugas Kepolisian seperti Patroli, namun melaksanakan tugas Kepolisian seperti mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Air Batu. (Humas).




×
Berita Terbaru Update