Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Polairud Polres Bangka Lakukan Bersih Bersih di Pesisir Pantai.

Minggu, 14 Januari 2024 | 04.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-14T12:40:40Z

SUNGAI LIAT-TURANGNEWS.COM - Untuk memberikan lingkungan yang sehat, bersih, dan bebas sampah, Satuan Polairud Polres Bangka melaksanakan kegiatan Sapu Bersih Sampah Pesisir Pantai.


Bertempat di pesisir pantai pulau Punai,Kelurahan Jantung Kecamatan Belinyu Kabupaten Bangka, Minggu (14/01/2024).


Pelaksanaan kegiatan bersih-bersih di pesisir pantai Punai tersebut dilakukan pd hr Jumat, tgl 12/1/2024. Kegiatan dilakukan bersama-sama dgn Pos Marnit Direktorat Polairud Polda Kep. Babel serta instansi terkait lainnya dan jg bersama dgn masyarakat sekitar pesisir pantai Punai, Jantung Kec. Belinyu.


Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto, S.H., menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam memberikan lingkungan yang bersih dan sehat serta indah dipandang.


"Kita lakukan kegiatan bersih-bersih bersama sama dengan instansi terkait dan masyarakat sekitar, kegiatan ini merupakan upaya untuk menciptakan dan memberikan linkungan yang bersih serta sehat", jelas Iptu Andy Hendarwanto.


Dari hasil kegiatan tersebut terkumpul sampah sebanyak 15 kantong sampah, yang terdiri dari 5 kantong sampah non organik dan 10 kantong sampah organik.


"Sampah non organik akan didaur ulang, sedangkan sampah organik akan di jadikan pupuk organik yang akan dikelola oleh pihak kelurahan Mantung", ujar Iptu Andy Hendarwanto. (Romi).

×
Berita Terbaru Update