Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Asahan, Kapolres Asahan Kunjungi Personel Yang Sakit dan Berikan Tali Asih.

Jumat, 09 Februari 2024 | 04.16.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-09T12:16:58Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Sebagai wujud perhatian terhadap anggota, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi, S.I.K, M.M. M.H beserta Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny Rahma Afdhal dan Pengurus Bhayangkari, ditengah kesibukannya melaksanakan tugas yang sangat padat, menjenguk Personel Polres Asahan Aiptu Roma P Tarigan dan Istri yang sedang sakit menahun di rumah nya. Jumat (09/02/2024)


Kunjungan ini dilaksanakan Kapolres Asahan beserta ibu ketua bhayangkari cabang asahan, apabila mendengar ada anggota yang sedang sakit. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan empati kepada anggota. 


Pada kegiatan tersebut, Kapolres Asahan memberikan dukungan moril agar sabar dan tetap semangat dalam menjalaninya, sehingga kiranya diberikan kesembuhan.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Asahan juga memberikan tali asih dengan harapan dapat sedikit membantu keluarga. 


"Sebagai keluarga besar Polres Asahan  jika ada personel yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan, minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan", terang Kapolres.


"Karena kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya,” Ucapnya. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update