Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersamaan HPN, Kabiro Turangnews.com Tapteng Rayakan Ultah Putranya Yang ke-8.

Jumat, 09 Februari 2024 | 20.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T04:45:37Z
Keterangan Photo : Bersamaan dengan Hari Pers Nasional (HPN) Kabiro Turangnews.com Tapteng Rayakan Hari Ulang Tahun putranya yang Bernama Daniel Situmeang yang ke-8, Jum'at (09/02/2024).


TAPANULI TENGAH-TURANGNEWS.COM - Kabiro media online turangnews.com Kabupaten Tapanuli Tengah Gosen Situmeang rayakan Ulang Tahun Putranya yang bernama Daniel Situmeang yang ke-8 tahun, Jum'at (09/02/2024) sekira pukul : 20.00 WIB.


Kepada kru media, Gosen Situmeang mengatakan, "Puji syukur, malam ini kami adakan acara yang sederhana dalam rangka Ulang Tahun putra kami yang bernama 

Daniel situmeang, dan berketepatan dengan Hari Pers Nasional ini kami juga rasakan ulang tahun putra kami yang ke-8 tahun," ucapnya.


"Semoga di hari ulang tahunnya yang ke-8 anak kami Daniel Situmeang bisa tetap sehat dan rajin belajar supaya bisa terus berprestasi di sekolah, tetap menjadi anak yang pintar dan semakin taat ke Tuhan YME dan ke orang tua," pesan Gosen Situmeang ke putranya.


Mengakhiri keterangnya Gosen Situmeang juga berharap di Hari Pers Nasional kiranya media turangnews.com supaya semakin eksis dan terdepan dalam menyuarakan suara kebenaran mewakili suara rakyat Indonesia khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah. (RED).

×
Berita Terbaru Update