Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dandim 0117/Aceh Tamiang Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru.

Senin, 26 Februari 2024 | 20.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T04:05:50Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., memimpin upacara tradisi penerimaan anggota baru yang bertugas di Kodim 0117/Aceh Tamiang. Tradisi ini dilakukan untuk memelihara dan meningkatkan motivasi juang prajurit, patriotisme, etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (26/02/2024)


Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., mengatakan Tradisi Korps raport penerimaan warga baru Kodim 0117/Aceh Tamiang dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan Personil dalam rangka pembinaan satuan dan Organisasi.


Dengan telah berlangsungnya acara tradisi penerimaan warga baru Kodim 0117/Aceh Tamiang saya selaku Dandim 0117/Aceh Tamiang beserta Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0117/Atam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada Kapten Inf Erwinsyah dan 5 Orang personil lainnya beserta Istri semoga dapat memberikan Dharma Bhakti dan pengabdian terbaiknya untuk kemajuan Kodim 0117/Atam dan kejayaan NKRI," ungkapnya.


Lebih lanjut Dandim mengatakan Mutasi jabatan di dalam lindungan TNI AD adalah hal yang biasa sebagai dinamika Organisasi untuk mewujudkan pembinaan satuan dan Personil untuk terwujudnya TOR OF DUTY AND TOUR OF AREA dengan memberikan pengalaman dan penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan Perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan yang variatif akan meningkatkan wawasan pengetahuan dan kualitas keterampilan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan management," lanjutnya.


Sesuai tugas dan tanggung jawab yang diembannya saya harapkan agar dapat menjalankan pembinaan Teritorial dalam rangka melaksanakan tugas-tugas yang diberikan dari Komando atas," tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update