Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingat !!! Warga Dapil 7 Asahan, Pilih Caleg dari Partai PPP Rina Andriani SH Nomor Urut 4.

Sabtu, 10 Februari 2024 | 01.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-10T09:10:35Z
Keterangan Photo : Caleg DPRD Asahan Rina Andriani SH dari Partai PPP Mengajak Masyarakat Dapil 7 Asahan Untuk Bijak Dalam Menentukan Pilihannya di Tanggal : 14 Pebruari 2024, Bergerak Maju Bersama Rakyat.


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Rina Andriani SH yang terdaftar di KPUD Kabupaten Asahan sebagai Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan nomor urut 4 untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Kabupaten Asahan yang meliputi Kecamatan Meranti , Rawang Panca Arga dan Pulo Bandring, mengingatkan ke Kader Partai PPP, Simpatisan dan Relawan kiranya tetap solid dan kompak untuk kemenangan Partai PPP dan dirinya ke Kursi DPRD Asahan, di Pileg tanggal 14 Pebruari 2024 yang tinggal empat hari lagi.


Berasal dari keluarga yang sederhana Rina Andriani SH bertekad memajukan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Asahan khususnya Dapil 7, dengan program yang sudah di susun insyaallah dapat di realisasikan setelah masyarakat Dapil 7 memberikan kepercayaan dengan memilihnya di TPS masing-masing di tanggal 14 Pebruari 2024 nanti.


Kepada wartawan turangnews.com, Rina Andriani SH mengatakan, "insyaallah kita diberi kepercayaan oleh masyarakat dari Dapil 7 yah bang, bantu doa yah bang, kita yakin masyarakat sekarang sudah lebih bijak dalam menentukan pilihannya," ucapnya, Sabtu (10/02/2024).


Mengakhiri keterangnya Rina Andriani SH mengatakan, "saya pribadi tidak berharap banyak bang di pileg 14 Pebruari 2024, cukup duduk sebagai anggota DPRD Asahan untuk Periode 2024 - 2029 bang, berbuat dan berkarya untuk mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Dapil 7," ucapnya sambil tersenyum.


Sementara Hamdani SH sang Advokat selaku suami dari Caleg Rina Andriani SH saat di mintai pendapatnya tentang pencalegkan istrinya di Pemilu yang tinggal beberapa hari mengatakan, "kalau saya sih simple aja bang, cocok menurut masyarakat dapil 7 Asahan, mudah-mudahan istri saya di berikan kepercayaan dan di pilih, intinya kita dan keluarga murni ingin berbuat yang terbaik untuk masyarakat Asahan khususnya Dapil 7," ucapnya sambil tersenyum. (Red).

×
Berita Terbaru Update