Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Kabid Propam Polda Aceh Selaku Pamatwil Pemilu 2024.

Selasa, 13 Februari 2024 | 02.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-13T10:32:40Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Polda Aceh, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H menerima kunjungan dari Kabid Propam Polda Aceh KOMBES Pol Eddwi Kurniyanto S.H, S.I.K, M.H, Selaku Pamatwil Pemilu 2024 Polres Aceh Tamiang, Selasa (13/02/2024).


Dalam kunjungannya, Kabid Propam melakukan pengecekan Posko Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Polres Aceh Tamiang diantara pengecekan pengisian aplikasi EWS dan Aplikasi SOT serta pengecekan kesiapan Posko dalam menghadapi Pemilu 2024.


Kabid Propam Polda Aceh beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Kebun Tanah Terban Kecamatan Karang Baru untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan Pengamanan personel Polres Aceh Tamiang dan kesiapan sarana dan prasarana untuk pelaksanaan pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.


Dalam arahannya, Kabid Propam Polda Aceh KOMBES Pol Eddwi Kurniyanto S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan, tujuan kunjungan ini untuk melakukan pengecekan kesiapan Polres Aceh Tamiang dalam menghadapi Pemilu 2024, terutama terkait pengamanan dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.


” Untuk itu Saya menekankan agar semua personil yang terlibat dalam OMB secara Sinergitas dengan Instansi terkait dapat melaksanakan tugas dengan baik. Persiapkan langkah antisipasi terhadap segala kemungkinan yang terjadi,tetap waspada dan monitor situasi di lapangan,” Jelas Eddwi.


Lanjutnya, Ciptakan Pemilu berjalan Aman dan Damai, Netralitas semua Pihak, jaga keamanan Logistik Pemilu dan semua bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, lanjutnya.


Semoga pelaksanaan OMB bisa berjalan secara maksimal dan Pemilu dapat terlaksana aman dan damai.


Sementara Kapolres Aceh Tamiang menjelaskan, kunjungan Tim Pamatwil Polda Aceh ini menandakan kesiapan dan keseriusan Polres Aceh Tamiang dalam memastikan pengamanan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.


Kapolres berharap dengan adanya kunjungan ini, Polres Aceh Tamiang lebih siap dalam mengamankan Pemilu 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang dan semoga semua pihak dapat bekerja sama dengan baik demi menciptakan situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman damai dan sejuk. (REN).

×
Berita Terbaru Update