Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan AKBP Afdal Junaidi Menerima Audensi dan Silaturahmi KC. Bank Mandiri Cab. Kisaran.

Senin, 26 Februari 2024 | 22.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-27T06:59:44Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan telah dilaksanakan kegiatan Audiensi dan Silaturahmi KC. Bank Mandiri Cab. Kisaran. dengan Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.IK, M.M, M.H yang  mana kapolres di dampingi oleh Kasat Binmas AKP FR. Saragi, Kanit I Intelkam IPDA B. Togatorop, Selasa (27/02/2024).


Dalam pertemuan tersebut turut hadir mendampingi Kepala Cabang Bank Mandiri Sales Manager Bany Adam, Operasional Manager Yudhy Nugroho.


Dalam pertemuan itu Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K, M.M, M.H, mengatakan, "Saya sangat berterima kasih atas kunjungannya, ini juga bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Asahan dengan PT. Bank Mandiri khususnya Cab. Kisaran," ucapnya.


"Saya berharap dengan adanya kunjungan ini PT. Bank Mandiri Cab. Kisaran dan Kepolisian dapat lebih bersinergi dalam program kedepannya," sebut Kapolres lagi.


Sementara Kepala Cabang Bank Mandiri Dicky Kurniawan dalam kesempatannya mengatakan, "Kedatangan kami adalah untuk menjalin kerja sama dalam hal untuk meningkatkan pengamanan, pengawalan, dan pengawasan kantor, aset, dan objek vital Bank Mandiri Cabang Kisaran," pungkasnya. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update