Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Bertatap Muka Dengan DPP BARABAS.

Senin, 19 Februari 2024 | 05.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T13:31:23Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Di ruang  Perjamuan Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI ,S.I.K.,M.M., M.H menerima silaturahmi DPP BARABAS (Barisan Rakyat Abang Becak) Kab. Asahan, Senin (19/02/2024).


Kegiatan silaturahmi  tatap muka Kapolres Asahan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Asahan AKP DWI HIMAWAN CHANDRA, S.I.K., M.M dan Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. SARAGI . 


Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI ,S.I.K.,M.M., M.H Mengucapkan terima kasih dan salam hormat kepada pengurus DPP Barabas Kab. Asahan atas pertemuan silaturrahmi dengan harapan tetap terjalin silaturrahmi serta komunikasi yang berkesinambungan.


Diharapkan kepada pengurus DPP Barabas Kab. Asahan untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan. 


Ketua DPP BARABAS (Barisan Rakyat Abang Becak) Kab. Asahan ALEX MARGOLANG, SH, " Salam hormat Pengurus DPP Barabas Kab. Asahan dengan Kapolres Asahan dan jajaran, Dalam kesempatan pertemuan ini selaku Ketua DPP Barabas Kab. Asahan tetap memberikan yang terbaik dalam mendukung program Pemerintahan Kab. Asahan dan berkolaborasi dengan Polres Asahan khususnya Sat Lantas Polres Asahan dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Kab. Asahan.


Dalam tahun politik ini, mari kita bersama bergandengan tangan dalam memberikan pemahaman dan edukasi / sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat agar tidak mudah terhasut dalam menerima berita hoax (belum pasti kebenarannya), Dalam hal ini DPP Barabas Kab. Asahan sebagai garda terdepan untuk mendukung tugas Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan. | Humas Polres Asahan. (FA).

(Humas : Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update