Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Terima Silaturahmi Lembaga Pemerhati LPPAI Asahan.

Rabu, 28 Februari 2024 | 18.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T02:39:08Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Pertemuan silaturahmi tersebut bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan , Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI ,S.I.K.,M.M., M.H, dengan Pengurus Lembaga Pemerhati Perlindungan Perempuan dan Anak Indonesia (LPPAI) Kab. Asahan, Rabu 28/02/2024.


Kapolres Asahan didampingi oleh Kasat Reskrim Polres Asahan AKP RIANTO, S.H.,M.AP., Kasat Binmas Polres Asahan AKP FR. SARAGI, S.H., KBO Sat Reskrim Polres Asahab IPTU ERWIN SYAHRIZAL, S.H,M.H., KBO Sat Intelkam Polres Asahan IPTU S. SIMANJUNTAK


Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPPAI) Kab. Asahan SUYONO, S.E. menyampaikan kepada kapolres asahan agar silaturahmi ini kiranya dapat mempererat hubungan mitra LPPAI dengan polres asahan. Yang mana kita tahu bersama betapa pentingnya perhatian khusus untuk permasalahan anak ini khususnya di kabupaten asahan. Sebutnya dalam pertemuan tersebut. 


Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi S.I.K, M.M, M.H, dalam penyampaiannya menyebutkan, " Hendaknya kita bersama sama untuk masalah anak ini. Statistik kasus anak cukup signifikan di kabupaten asahan. Kita butuh dukungan seluruh stakeholder untuk permasalahan ini. kita juga (Polri) terus berusaha memberikan yang terbaik untuk perempuan dan anak khususnya di Kab. Asahan. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update