Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bangka Terima Dua Penghargaan dari Kementerian Keuangan Dirjen Pembendaharaan.

Rabu, 28 Februari 2024 | 23.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T07:40:41Z


SUNGAILIAT-TURANGNEWS.COM -
Kepolisian Resor Bangka (Polres Bangka) terima dua penghargaan dari Kementerian Keuangan Direktorat Jendral  Perbendaharaan melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang, Kamis (29/02/2024).


Penghargaan tersebut dalam Kategori "Satuan Kerja Terbaik Dalam Kecepatan Penyampaian Data Capaian Output" periode semester II tahun 2023 mendapatkan Peringkat Pertama dan "Satuan Kerja Dengan Nilai IKPA ; 98,80 Kategori Pagu Dipa diatas 10 Milyar Rupiah tahun 2023 mendapatkan peringkat Ketiga.


Penghargaan tersebut diberikan oleh Kementerian Keuangan Dirjen Pembendaharaan Melalui Kepala Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Pangkalpinang yang langsung diterima Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., bertempat di Aula Menumbing KPPN Pangkalpinang.


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka melalui Kasi Humas AKP Zulkarnain mengatakan Penghargaan yang diterima oleh Polres Bangka merupakan atas berkat kinerja dan kerja keras jajaran Polres Bangka dengan baik.

 

"Atas Penghargaan yang diterima saya mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Bangka dan Polsek jajaran berkat kinerja dan kerja keras jajarannya dengan baik," ujar AKBP Toni Sarjaka melalui AKP Zulkarnain.


Selain itu Kapolres Bangka berharap penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi bagi segenap jajaran Polres Bangka utamanya dalam memaksimalisasi anggaran secara efisien apalagi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.


Atas capaian tersebut, Kepala KPPN Pangkalpinang, juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Kapolres dan seluruh jajaran nya dengan harapan penghargaan seperti ini dapat terus di pertahankan ke depan. (RM).

×
Berita Terbaru Update