Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunker PJ. Gubernur Sumut ke Kabupaten Asahan Dalam Rangka Musrenbang Forum RKPD Prov. Sumut Tahun 2025 Zona Pantai Timur.

Selasa, 20 Februari 2024 | 17.43.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T01:43:51Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Selasa 20/02/2024  Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K.,M.M., M.H menghadiri Pra Musrenbang Zona Pantai Timur  yang di adakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan Jln. Jenderal Sudirman Kisaran Kab. Asahan. Acara tersebut juga dihadiri ole  Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI (Purn) Dr. Hasanuddin S.IP, MM ke Kab. Asahan acara tersebut di  diikuti oleh 12 (Dua belas) Kabupaten / Kota, yakni :

- Kab. Asahan 

- Kab. Serdang Bedagai

- Kotamadya Medan

- Kotamadya Tebing Tinggi 

- Kotamadya Tanjung Balai

- Kotamadya Binjai

- Kab. Langkat

- Kab. Labuhan Batu 

- Kab. Labuhan Batu Utara 

- Kab. Labuhan Batu Selatan 

- Kab. Batubara 

- Kab. Deli Serdang 


H Surya BSc Bupati Asahan mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Pj. Gubernur Sumatera Utara beserta rombongan dan seluruh Bupati/Walikota Zona Pantai Timur atas dipercayakan sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Musrenbang Provinsi Sumut Zona Pantai Timur Tahun 2024 dan Permohonan maaf atas segala kekurangan dalam pelayanan.


Terus membangun kerja sama untuk kemajuan Daerah Sumatera Utara dan tujuan dari Pra Musrenbang adalah agar dapat membantu dalam penyeragaman atau pengelolaan dalam pembangunan.


Keberhasilan dari Pembangunan Provinsi Sumut tidak terlepas dari kerja kerasnya para Pejabat yang ada di Kabupaten/Kota " ucap Pj Gubernur Sumatera Utara. (FA).

(Sumber :  Humas Polres Asahan). 

×
Berita Terbaru Update