Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masyarakat Sidomulyo Mengucapkan Terimakasih Kepada PT. Asian Agri, Pospera dan BPD Atas Kepeduliannya Memperbaiki Jalan Desa.

Kamis, 29 Februari 2024 | 07.57.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T15:57:15Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Masyarakat Desa Sidomulyo Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan merasa berterimakasih kepada Manajemen PT. Asian Agri, pasalnya berkat bantuan batu koral dari PT. Asian Agri sehingga masyarakat dapat memperbaiki jalan lintas di Desa Sidomulyo secara bergotong- gotong, Kamis (29/02/2024).


Selain material yang dibantu oleh Manajemen PT. Asian Agri, terlaksananya perbaikan jalan yang dikerjakan secara gotong - royong memperbaiki jalan di 4 titik dapat terlaksana juga berkat dana swasembada dari masyarakat Dusun V Desa Sidomulyo.


Kepada wartawan, Putra (46) yang merupakan Tokoh Masyarakat menceritakan jika kegiatan gotong-royong bersumber dari patungan dana yang terkumpul dari masyarakat yang menyisihkan Rezkinya untuk perbaikan jalan yang semakin lama semakin rusak, sehingga ada inisiatif dari masyarakat sendiri untuk bergerak sendiri memperbaiki jalan lintas desa di Dusun V.


"Alhamdulillah berkat usaha ketua BPD, bang Budi Butar-Butar yang mengajukan permohonan bantuan material batu ke Manajemen PT. Asian Agri direspon dengan baik oleh Manajernya, yang terbukti datangnya material batu untuk memperbaiki jalan lintas desa kami bang, dan di tambah lagi dengan biaya sukarela dari masyarakat yang terkumpul," ucap Putra.


Lanjut Putra, "jalan di Desa Sidomulyo khususnya di Dusun V ini semakin hari semakin parah bang, dan herannya Pemerintahan Desa Sidomulyo khususnya sang Kepala Desa, terkesan cuek dan tidak peduli dengan kondisi jalan desa bang" ungkapnya.


Terpantau di lokasi, masyarakat bersama  Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) melaksanakan gotong-royong memperbaiki jalan lintas desanya dengan penuh semangat dan antusias.


Kepada wartawan segenap Masyarakat Dusun V Desa Sidomulyo mengucapkan terima kasih kepada PT Asian Agri, yang telah respon cepat merealisasikan permohonan Ketua BPD Desa Sidomulyo, sehingga jalan lintas desa dapat diperbaiki dengan segera.


Kepada ketua BPD dan Pospera masyarakat juga mengucapkan terimakasih atas respon dan kepeduliannya, sehingga jalan desanya sudah dapat di lintasi masyarakat dengan sedikit aman dan tidak kwatir jatuh lagi  akibat banyaknya lubang. (Red).

×
Berita Terbaru Update