Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Ramadhan, Kapolres Asahan AKBP Afdhal Junaidi Memonitoring Kebutuhan Harga Bahan Pokok.

Kamis, 29 Februari 2024 | 05.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T13:21:24Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H.  mengunjungi beberapa pasar yang ada di kota kisaran Kab. Asahan, dalam kunjungannya beliau menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pedagang dan masyarakat yang ada di sekitar pasar tersebut diantaranya Agar menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan, Untuk Para warga apabila membutuhkan pelayanan Polri agar tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan dan siap melayani aduan masyarakat selama 1 x 24 jam, Kamis (29/02/2024).


Dalam kunjungan tersebut kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H. juga memonitoring kebutuhan harga bahan bahan pokok yang ada di pasar tersebut, " Alhamdulillah la pak gak Seperti kemarin,  alhamdulillah harga bahan pokok seperti Beras dan keperluan lainnya mulai turun. " Ujar salah satu pedagang di pasar tersebut. 


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H. juga mengedukasi kepada masyarakat dan para pedagang disekitar pasar tersebut untuk tidak termakan berita HOAX, Agar kiranya kita lebih selektif dalam bermedia sosial. Menjelang Bulan Ramadhan ini Kita sama sama berdoa dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan semoga kita di Kab. Asahan ini tetap aman dan tentram terhindar dari hal hal yang tidak di inginkan. Humas Polres Asahan. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update