Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menyambung Tali Kasih Dandim 0117/Atam Bersama PT Socfindo Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Jum'at Berkah.

Kamis, 15 Februari 2024 | 23.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-16T07:45:28Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Aryanto, S.I.P. bekerja sama dengan PT.SOCFINDO laksanakan Jumat Berkah mengusung tema "Menyambung Tali Kasih Dengan Masyarakat Desa Seputaran Perusahaan" bertempat di mesjid Desa Selele dan mesjid Desa Paya Tampah, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (16/02/2024)


Pada kesempatan tersebut, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Andi Aryanto, S.I.P. mengatakan, kehadirannya kali ini dalam rangka Monitoring wilayah sekaligus menggelar aksi peduli sesama melalui kegiatan yang bertajuk ‘Jumat Berkah’ dengan menyalurkan bantuan Sembako kepada Masyarakat Desa Seputaran Perusahaan.


“Kegiatan yang kami gelar kali ini bekerjasama dengan PT.SOCFINDO untuk membantu masyarakat Desa Seputaran Perusahaan,” terangnya.


Menurut Perwira Menengah Lulus Akmil 2003 Tersebut, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin pihaknya kedepan. Disamping Masyarakat Desa Seputaran Perusahaan. program Jumat berkah berbagi sesama ini akan menyasar masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah tugasnya.


“Semoga kegiatan ini tidak hanya dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu semata, namun juga meningkatkan silahturahmi dan kemanunggalan TNI, khususnya Kodim 0117/Aceh Tamiang dengan masyarakat,” pungkas Letkol Inf Andi Aryanto, S.I.P.


Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Berkah Dandim 0117/Atam Letkol Inf Andi Aryanto, S.I.P., Manager Erik Obaza Barus, Camat karang baru  Fahruraji. S. STP., Danramil 02/Krb Kapten Inf Sri Indarjo, Datuk Penghulu Desa Selele Udin, Desa Paya Tampah Mijan dan Masyarakat penerima bantuan program jumat berkah di dua desa. (REN).

×
Berita Terbaru Update