Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayanan kesehatan Sie Dokkes Polres Asahan kepada Personil Polres Asahan.

Rabu, 21 Februari 2024 | 06.04.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-21T14:04:24Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- Sie Dokkes Polres Asahan melakukan  Pelayanan Kesehatan kepada  Personil Polres Asahan yang melaksanakan Pengamanan Sidang Pleno penghitungan Suara Suara di Kantor PPK Kecamatan, Selasa (20/02/2024).


Petugas Sie Dokkes Polres Asahan yang di pimpin langsung oleh Kasi Dokkes Ipda Sujarman Memberikan suplemen berupa Vitamin dan Obat-obatan kepada Personil Polres Asahan, Petugas PPK dan Petugas PPS serta Saksi Sidang Pleno Penghitungan Surat Suara Pemilu 2024. 


Beberapa kantor PPK Kecamatan yang di kunjungi adalah Kantor PPK Kecamatan Air joman, Kantor PPK, Kecamatan Silau Laut, Kantor PPK Kecamatan Simpang  Empat , Kantor PPK Kecamatan Teluk Dalam, Kantor  PPK Kecamatan Sei Kepayang, Kantor PPK Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kantor PPK Kecamatan Sei Kepayang Barat.


Dalam Kegiatan ini Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI S. I.K,M.M,M.H  berharap  semoga  stamina Personil Polri dan Petugas PPK tetap dalam keadaan Sehat, Dalam menjalankan tugas dengan baik sampai selesai pemilu serentak ini. | Humas Polres Asahan. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update