Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau di Hari ke III

Senin, 19 Februari 2024 | 03.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T11:59:55Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Polda Aceh, Kapolsek Rantau IPTU Agus Gani Harto, S.H dan Padal IPTU Arinda beserta Personel Polsek Rantau melaksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau di Hari Ke III di aula Kantor Camat Rantau. Senin (19/02/2024).


Adapun Obyek Sasaran Kegiatan pengamanan ini adalah Kotak Suara dan inventaris penyelenggara pemilu (PPK), Para Penyelenggara Pemilu (Petugas PPK,PPS dan dan Panwascam) serta Lokasi/tempat pelaksanaan rekapitulasi suara.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Padal IPTU Arinda mengatakan " kami melakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Kecamatan Rantau di Hari Ke III ini.


Tujuannya adalah untuk Menjaga Fasilitas Umum dan inventaris Yang ada disekitar Lokasi Pengamanan dan Sebagai Wujud Pengabdian Polri dengan memberikan pelayanan Maksimal dengan hadir ditengah- tengah kegiatan" ucap Arinda


Selain itu kegiatan pengamanan ini juga untuk Mengantispasi hal-hal yang tidak diinginkan selama berjalannya proses Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024," tutup Arinda. (REN).

×
Berita Terbaru Update