Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polres Bangka dan Polsek Jajaran Perketat Pengamanan di PPK.

Minggu, 18 Februari 2024 | 22.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-19T06:37:29Z


SUNGAILIAT-TURANGNEWS.COM
- Setelah pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) pada 14 Februari 2024 lalu, personel Polres Bangka dan Polsek Jajaran  yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) Menumbing 2024 Polres Bangka perketat pengamanan di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)di Kabupaten Bangka dengan Fokus utama pengamanan terhadap Logistik Surat Suara, Minggu (18/2/2024).


Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, S.H., S.I.K., M.I.K., melalui Kasi Humas Akp Zulkarnain mengatakan pasca tahap pencoblosan Pemilu hingga penghitungan di PPS selesai pergeseran logistik dari PPS ke PPK, Setelah seluruh logistik bergeser di PPK, petugas memberikan pengamanan melekat di Gudang Logistik PPK ditiap kecamatan.


"Pengamanan ini dilaksanakan guna memastikan keamanan serta tidak terjadi gangguan kamtibmas terhadap logistik pemilu dan juga situasi kamtibmas di Polsek Jajaran masing-masing tetap aman, kondusif serta damai" ujar


Selain itu Akp Zulkarnain mengatakan pengamanan gudang logistik di PPK pasca pencoblosan merupakan salah satu prioritas untuk mengawal dalam penyelenggaraan proses pemilu berlangsung dengan jujur dan adil.


"Kita lakukan terus pengamanan terhadap gudang gudang logistik di PPK di kabupaten Bangka pasca pencoblosan pemilu, selain itu kita juga lakukan Patroli rutin guna antisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas", jelas Akp Zulkarnain.


Hari ini juga dilaksanakan pleno Rekapitulasi Penghitungan Surat Suara Pemilu di setiap PPK di kabupaten Bangka. Senin (19/2/2024). (RM).

×
Berita Terbaru Update