Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Asahan Kawal Rapat Pleno KPU Rekapitulasi Suara akhir.

Rabu, 28 Februari 2024 | 18.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-29T02:31:55Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
- KAPOLRES ASAHAN AKBP AFDHAL JUNAIDI, SIK, MM, MH Menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten Asahan Pada Pemilihan Umum Tahun 2024, Rabu 28/02/2024.


Dalam sambutannya  Kapolres Asahan AKBP AFDHAL JUNAIDI, S.I.K, M.M, M.H. Mengatakan agar kiranya peserta yang mengikuti pleno Rekapitulasi ini tertib dan kondusif sebagaimana telah beberapa tahapan dalam pemilu ini telah kita lewati bersama secara kondusif. 


Rapat Pleno Rekapitulasi dan Penetapan Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Asahan pada Pemilihan Umum Tahun 2024 tersebut diadakan di  Aula Hotel Antariksa Kisaran Kab. Asahan. 


Turut hadir juga Bupati Asahan diwakili Asisten 1 BUWONO PRAWANA, S.IP, M.Si, Dandim 0208/As diwakili oleh KAPTEN A.F. LUBIS, Ketua Pengadilan Negeri Kisaran HALIDA RAHARDHINI, SH, M.Hum, Kajari Asahan diwakili DEDYNG W. ATABAY, SH, MH, Kaban Kesbangpol Kab. Asahan diwakili oleh HASYIM S.Ag, MH, Ketua KPU Kab. Asahan HIDAYAT SP, beserta Anggota KPU Kab. Asahan, Bawaslu Kab Asahan Paringgonan dan KHOMAIDI HAMBALI SIAMBATON, Para Ketua Partai Politik 18 Parpol, Ketua dan anggota PPK se-Kab. Asahan. (FA).

(Sumber : Humas Polres Asahan).

×
Berita Terbaru Update