Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satgas TMMD Reguler ke-119 Gelar Yasinan Di Rumah Warga.

Jumat, 23 Februari 2024 | 20.05.00 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-24T04:05:04Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 119 melaksanakan kegiatan Yasinan dan doa bersama warga di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (23/02/2024) malam


Kegiatan yasinan dan doa bersama ini dilakukan usai waktu sholat Magrib di rumah warga, ini guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan keakraban bersama masyarakat sekitar lokasi TMMD agar terjalin tali silaturahmi yang baik.


“Kegiatan keagamaan, di samping sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai sarana kita untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di desa lokasi sasaran TMMD.


Serta sebagai sarana komunikasi sosial bersama antara warga dengan Prajurit TNI yang lagi bertugas di Desa Kaloy Dengan komunikasi sosial kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” terang Kapten Inf Hendra selaku Koordinator Satgas TMMD.


Dalam kegiatan keagamaan tersebut, menurut Kapten Inf Hendra, mereka secara bersama-sama mengikuti pembacaan yasin dan tahlil serta doa keselamatan yang ditujukan kepada para leluhur.


“Tak hanya itu, warga dan anggota Satgas TMMD dalam bekerja pada sasaran fisik maupun nonfisik juga di doakan. Dengan tujuan selalu diberi kesehatan, kelancaran, keselamatan serta perlindungan Allah SWT,” tandasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update